Jumat, 22 September 2017

Sebutann untuk Menghapuskan Kehidupan Yunani

Ini adalah sarang rasisme dan seksisme - mengapa kita masih mendukungnya?


Terlepas dari semua langkah yang dibuat dalam politik kampus selama bertahun-tahun - protokol "ya berarti ya", badan mahasiswa yang lebih aktif dan bertunangan secara sosial daripada sebelumnya - begitu banyak orang dewasa muda kembali ke perguruan tinggi bersemangat untuk mempercepat persaudaraan atau persaudaraan. Sungguh membingungkan bahwa selama masa kesadaran politik puncak, universitas dan mahasiswanya masih belum menemukan cara untuk beralih dari institusi yang lebih berbahaya daripada kebaikan.

Sistem Yunani tidak hanya kuno, tapi berbahaya. Dan inilah saatnya untuk akhirnya mengakhiri itu.

PERSAUDARAAN TIDAK HANYA MENTOLERIR MISOGYNY, MEREKA MERAYAKANNYA.
Studi menunjukkan bahwa pria yang bergabung dengan frat tiga kali lebih mungkin melakukan serangan seksual dan bahwa wanita di bidang persemaian hampir dua kali lebih mungkin dibandingkan dengan mahasiswi wanita lainnya untuk menjadi korban serangan seksual. Periset menunjuk pada budaya "dukungan sebaya laki-laki terhadap kekerasan terhadap perempuan" sebagai bagian dari masalah ini - bukan hanya karena kesalahpahaman itu dapat ditoleransi, itu dirayakan . Pria terikat karena berkurangnya wanita sementara sekolah mengangkat bahu dan menganggap "anak laki-laki akan laki-laki."

Dan, pada tahun 2014 , lebih dari 60 orang telah meninggal dalam sepuluh tahun terakhir karena insiden yang terkait dengan persaudaraan. Tak terhitung lagi telah dilukai oleh kecelakaan, kecelakaan mabuk, dan kebakaran. Sebagai contoh, Penn State sophomore Tim Piazza meninggal pada bulan Februari menyusul insiden yang meletus; beberapa saudara persaudaraannya menghadapi tuduhan pelanggaran bahaya sembarangan, peledakan, dan alkohol . Jaksa mengklaim bahwa Piazza sering memukul kepalanya berkali-kali, muntah, dan pingsan saat janji minum janji temu - dan sementara saudara laki-laki afratinya melihat dia berjuang sepanjang malam, mereka tidak menelepon 911 selama hampir 12 jam. ( Tuduhan yang lebih serius terhadap terdakwa dijatuhkan dan terdakwa menolak semua tuduhan.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.